YU-GI-OH DUEL LINKs

Senin, 01 Januari 2018

Game YU-GI-OH Duel Links

Review Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cocok Buat Pemula, Bagus Buat Yang Sudah Berpengalaman!

duel links download review indonesia

Yu-Gi-Oh! Duel Links baru saja dirilis untuk global. Seperti apakah game ini? Simak saja review-nya di dalam artikel ini!

Kreasitekno.com – Yu-Gi-Oh! bisa dibilang adalah salah satu TCG (Trading Card Game) yang paling diminati di dunia. Berawal dari permainan kartu dalam sebuah manga, Yu-Gi-Oh! merambah ke anime, movie dan video game. Berbicara soal Yu-Gi-Oh dan video game, ada satu lagi game Yu-Gi-Oh! yang baru-baru ini dirilis secara global dan tidak boleh sampai kamu lewatkan: Yu-Gi-Oh! Duel Links.
duel links download apk review indonesia
Dalam Duel Links, tersedia fitur untuk bermain baik dalam mode single ataupun multiplayer. Dalam Single Mode kalian akan bermain melawan NPC. Melawan NPC sendiri tidaklah sulit, karena kebanyakan mereka akan meletakkan monster-monster lemah di arena.  Meski begitu, kamu disarankan untuk bermain melawan NPC supaya bisa level up dan menyelesaikan misi harian (daily mission). Setiap kali kamu menyelesaikan misi harian, maka kamu akan mendapatkan Gold dan Gem untuk membeli kartu baru. Oh, dan kalau kamu malas bermain melawan NPC, kamu bisa menggunakan fitur auto-battle ketika melawan NPC.
Dilain pihak, mode Multiplayer menawarkan tantangan tersendiri. Kamu akan melawan pemain-pemain lain secara online. Kamu bisa melakukan Ranked Duel untuk melawan pemain lain dan menaikkan posisimu di ranking global. Dilain pihak, kamu bisa bermain secara santai dalam Casual Duel atau bertarung melawan teman dalam friend list dalam Friend Duel.
yugioh duel links download apk review indonesia
Berbeda dengan game Yu-Gi-Oh! pada umumnya, Duel Links memiliki aturan tersendiri. Jika umumnya dalam satu Deck minimal harus memiliki 40 kartu, maka dalam game ini kita dibatasi 30 kartu. Extra Deck juga dibatasi hingga 5 kartu saja. Oh, dan kartu-kartu yang ada dalam game ini adalah kartu-kartu yang muncul dalam seri Yu-Gi-Oh! generasi pertama. Jadi, ada sedikit rasa nostalgia bagi kamu yang sudah mengikuti seri ini dari awal ketika kamu memainkan game ini. Selain jumlah kartu dalam Deck, arena juga dibatasi sampai 3 monster dan 3 spell (plus 1 field spell) serta LP (Life Points) setiap permainannya adalah 4000.
duel links download ios apk android review indonesia
Selain fitur-fitur yang seru, Duel Links juga menyediakan animasi yang cukup keren. Kamu bisa melihat monster-mu muncul ketika kamu panggil ke atas arena. Selain itu, voice-acting dari tiap karakter juga membuat duel semakin hidup.
Duel Links bisa dikatakan adalah game mobile Yu-Gi-Oh! terbaik sejauh ini. Game ini menyediakan tutorial yang cukup baik bagi para pemain Yu-Gi-Oh! pemula di awal permainan. Bagi pemain yang sudah berpengalaman sendiri, game ini juga memberikan nostalgia dan permainan yang tidak kalah menarik dengan game Yu-Gi-Oh! lain pada umumnya. Jika kamu fans atau hobi bermain kartu seri ini, maka game yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan!
Yu-Gi-Oh! Duel Links kini tersedia untuk Android 4.4 dan iOS 8.0. Sudahkah kamu memainkan game ini? Buruan download mumpung ada event yang menggiurkan
Link Download Yu-Gi-Oh! Duel Links iOS
[appbox appstore https://itunes.apple.com/us/app/yu-gi-oh!-duel-links/id1068378177?mt=8]
Link Download Yu-Gi-Oh! Duel Links Android
[appbox googleplay jp.konami.duellinks&hl=en ]

Tidak ada komentar:
Write komentar